Sabtu, 26 Agustus 2017

The Grand Imperial Dining Centertable set by WMF Art Nouveau Regency style 1890-1900s


Salah satu super set peninggalan keluarga Ningrat yang berhasil kami akuisisi beberapa waktu yang lalu ini memang betul2 dalam kondisi nya yang super dan tiada 2 nya. Dan memang tersimpan dengan sangat rapih di lemari penyimpanan keluarga tersebut selama puluhan tahun ini.


Set ini menurut salah satu sesepuh keluarga dipergunakan terakhir pada tahun 1946 pada perjamuan besar yang sangat penting di Indonesia bertempatkan di Jawa Tengah.


Dengan kondisi 99% utuh mulus pada 4 piece ini sayang dari 2 biji vas nya 1 vas tinggi nya pecah 1 waktu gempa bumi tahun 2006 lalu.
Ukuran set ini jumbo sekali dengan tinggi vas mencapai 60cm dan bentangan pot bunga nya 50cm dan saat ini kami simpan sebagai salah satu masterpiece collection kami di galery kami sendiri di Malang.


Set ini adalah set lahir dan original 1000% bukan pasang2 an... all stamped WMF silverplated dan all is fully knockdown. 

Berikut ini kami lampirkan beberapa jenis vas dan tempat lilin yang mirip dan se era dengan milik kami dari international cataloque.





Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman