Minggu, 21 Februari 2021

Superb Large size Maiden Figural Oil lamp on 36cm Opalescent raindrop shade ca. 1870s top rarity


Salah satu koleksi terbaik dan terlangka milik kami ini memang sudah lama sekali kami nantikan kedatangannya dari bekas koleksi keluarga dari sebuah trah tertentu di Jawa Tengah...



Dari awal kami melayangkan pandang jatuh sudah hati kami dan memantapkan niat untuk mengkoleksi patung lampu ini untuk kami gunakan sendiri di kamar tidur kami di Malang.




Lampu patung kami sendiri saat ini memang berjumlah sekitar 50 set dan yang kami gunakan sendiri memang yang terbaik dan yang terlangka dari semuanya.



Detail patung ini memang ngrawit dan betul-betul mempesona dengan pembuatan nya yang sangat sempurna dan dalam kondisi utuh mulus tanpa cela. Hanya marmer dan semprong yang kami tambahkan disini karena mungkin pernah pecah sebelumnya. 



Kap lampu patung perempuan ini berukuran jumbo 36cm dengan model melky totol yang amat sangat langka apalagi ukuran 36cm dan full original tua bangka termasuk tempat minyak nya yang full faset kristal tebal French possible maker by Baccarat yang masih sangat sempurna dan ring dan ujung kap lampu yang patinanya sudah menghitam karena usia. 



Untuk 1 ini sengaja tidak kami bersihkan seluruh nya hanya kami kuas-kuas saja karena dalam kondisi patina dan cat original yang near perfect dan dahulu dalam kondisi terawat di dalam lemari koleksi keluarga tersebut.



Dengan tinggi total 83cm lampu patung ini untuk sementara kami letakkan dikamar tidur kami sendiri karena sinarnya sungguh sangat indah. Dan mendapatkan kap seperti ini mungkin seumur hidup tidak akan pernah ada lagi... The Only One... kecuali saudarinya bisa keluar dan bergabung bersama koleksi kami ini di kemudian hari.




Museum Piece...

SOLD.....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman