Rabu, 13 September 2017

Super rare French early Art Nouveau era Brass Majolica Oil lamp ca. 1890s


Salah satu lampu koleksi terbaik kami dengan keindahan dan kelangkaan yang mungkin tiada lagi yang ke 2.



Lampu set ini kami akuisisi dari seorang kolektor lawas beberapa bulan yang lalu dan sebetulnya ingin kami gunakan sendiri karena kelangkaan dan keindahan nya serta keoriginalitasan nya yang nyaris sempurna.


Seluruh body rangka lampu ini terbuat dari kuningan dan merupakan set lampu yang super langka di Indonesia. Belum pernah kami temukan sebelum nya dan mumgkin merupakan the only one. Lampu ini masih dilengkapi dengan langesan mangkok putih original nya dan kap sembur 2 warna yang juga merupakan original set nya dan segala sesuatu pada lampu ini fully knockdown.



Patina dari warna kuningan nya pun sudah buram dan belum kami bersihkan ulang pertanda sudah pernah dicuci 30th silam menurut sang kolektor tersebut dan tangki kuningan bagian bawah nya pernah diganti karena usia dan merupakan hal yang 100% wajar karena usia yang lanjut dan jompo.



Seluruh part lampu ini masih utuh dan original nya tidak ada yang kami ganti dan tidak kami tambahi karena sudah set dan sangat indah serta tiada 2 nya.


Dengan tinggi 140cm dan bentangan 40cm lampu ini akan sangat indah apabila dipergunakan sebagai lampu kamar atau lampu lorong sesuai fungsi nya asli.


Lampu kerekan jenis cabang 2 ini memang sangat langka dan termasuk buatan era early Art Nouveau 1890s period...


Top collection set...

SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman