Sabtu, 28 Juli 2018

La Gloire French Art Nouveau figural post lamp by Rousseau original ca.1900s top rarity


Salah satu masterpiece kami dalam jajaran koleksi terbaru kami adalah sebuah patung lampu original Art Nouveau Perancis yang dibuat oleh Rousseau dengan judul La Gloire yang arti nya Kemenangan...



Patung lampu ini kami dapatkan dari seorang kolektor kawakan senior yang pensiun dan kami teruskan untuk merawat nya dan masih dalam kondisi 99% original dan sempurna.



Lampu patung jenis ini memang dikhususkan untuk post lamp yang artinya digunakan pada tiang tangga naik rumah era Victorian dan memang jumlah nya amat sangat minim di Indonesia.



Lampu patung ini ditanda tangan 2 kali pada body belakang patung dan pada bagian depan bawah patung ini yang sebetulnya menggambarkan dewa Hermes dari Greek Mythology. 


Dengan tinggi 83cm dan kondisi warna 100% original hanya kami kuas saja dengan air bersih karena masih sangat bagus maka kami meletakkan lampu ini pada jajaran koleksi pribadi kami sendiri untuk saat ini.


Every signed piece object is very collectible and valuable in its own way dan kami akan melestarikan nya di kediaman kami sendiri di Malang.

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman