Selasa, 08 Agustus 2017

French Art Deco 1920s Super rare opalescent glass hanging lamp.


Menemukan lampu gantung tua original Art Deco early period dengan kondisi NOS (new old stock) memang bukan hal yang mudah saat ini bahkan bisa dibilang impossible.



Kami dapatkan dari seorang kawan baik kami beberapa waktu silam lampu kristal melky opalescent Pressed glass tua era Art Deco ini masih dalam kondisi nya yang near perfect karena memang tidak pernah digunakan sebelum nya dan tersimpan rapih di gudang komplit dengan kabel kain jaman Jepang nya.



Lampu ini memang tergolong ambience lamp yang memancarkan sinar nya keatas 60% dan ke bawah 40% sehingga kemungkinan besar fungsi nya adalah lampu kamar tidur. 




Dengan bahan kristal melky tebal dan berat solid serta segala fittingan nya yang masih original tua kami bersihkan saja dan kami pajang karena tidak memerlukan ganti kabel, justru jenis kabel ini sudah punah saat ini sehingga betul2 memacarkan usia nya yang tua dan original. 



Dengan ukuran tinggi 107cm dan diameter kap 39cm lampu ini termasuk barang super langka dengan pancaran warna nya yang sembur2 pada kristal nya yang bermotif timbul dan sangat indah.

Kolektor piece...

Price call/bbm...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman