Selasa, 07 November 2017

Another Masterpiece Set... Vieux Paris Porcelain Jumbo Size oil lamp French 1860s


Salah satu koleksi terbaik yang terakhir kami dapatkan dari perjalanan kami ke Jawa Tengah ini memang amat sangat kami cintai... karena faktor kelangkaan dan ke originalitasan nya yang mendekati 100%.



Lampu duduk memang menjadi hobby kami selama 10th terakhir ini dan kami hanya mengkoleksi yang the absolute best saja... tidak mengkoleksi kelas menengah dan repro.



Lampu ini merupakan buatan Paris Porcelain yang membooming di era 1820-1870 di Perancis dan merupakan barang komoditas top end yang sangat langka. Dan mengapa jenis ini amat sangat layak untuk menemani koleksi kami pribadi? Bentuk lampu bawang yang berukuran jumbo ini sangat langka dengan scene nya yang menggambarkan "The Hunting Scene" ketika itu sangat populer di kalangan bangsawan dan kaum borju di French. Semua scene merupakan handpainted dan besar tempat minyak nya pun ukuran jumbo yang merupakan set lahir nya komplit dengan kenir, fittingan dan kap yang juga bawaan lahir nya yang amat kami sukai.




Lampu dengan tinggi 82cm ini saat ini nyaris mustahil untuk ditemukan lagi dan merupakan barang top collection piece yang telah menemani kami di jajaran koleksi pribadi kami sendiri di galery selama beberapa waktu ini...


Sold...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman