Senin, 17 Juli 2017

WMF Large size Jardiniere with original Glass liner ca. 1880s top rarity


Kembali kami tampilkan salah satu perolehan kami terakhir dalam perjalanan kami ke Jawa Tengah dengan keutuhan dan keoriginalitasan yang 100% no touching up dan no repair whatsoever...


Mendapatkan barang2 ini memang amat sangat sulit neat to impossible untuk saat ini dan hanya berbekal kekeluargaan yang kuat maka kami dapat mengakuisisi set kristal lapis perak ini dari seorang keluarga daleman yang hubungan nya sangat dekat dengan kami. 


Set kristal ini merupakan sebuah pot bunga untuk diatas meja makan jaman itu dan merupakan barsng top end yang tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang, hanya konglomerat top dan bangsawan yang bisa memiliki nya.


Pot bunga ini merupakan buatan WMF Germany yang amat sangat terkenal dan memang saat ini barang2 keluaran WMF harganya fix international wide dan tidak ada barang original WMF murah bahkan untuk Import sudah nyaris tidak mungkin karena harga nya sudah sangat mengerikan.


Dengan ukuran panjang 38cm dan tinggi 13cm pot bunga ini termasuk ukuran besar sekali dengan detail ukiran yang top dan luar biasa dan platingan perak nya masih 95% kondisinya termasuk kristal original nya yang utuh mulus.


Mendapatkan 1 saja kita sudah bahagia apalagi 2 lemari penuh...

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman