Selasa, 11 Juli 2017

WMF cut crystal Silverplated centerpiece ca. 1900 top rarity


Dari perjalanan kami terakhir ke Jawa Tengah kami berhasil mengakuisisi set Imperial Household yang dahulu merupakan barang yang dipergunakan untuk jamuan makan di daleman...


Dari seorang keluarga trah resmi kami berhasil mengakuisisi nya dan akan kami rawar dan lestarikan sendiri di kediaman kami di Malang.


Bagi pemain awam, cut crystal bukan lah hal yang menarik... namun bagi kami selaku kolektor lawas kami betul2 menghargai jenis barang2 ini karena memang pada era nya jenis kristal terbaik memang berwarna merah dan bening cutting dan penggunaan nya limited pada keluarga ningrat dan konglomerat top di era nya.


Tempat buah ini merupakan centerpiece dalam penataan meja makan dan diisi oleh buah atau kue yang menarik. Perbedaan centerpiece dan compote ada pada tinggi nya dan centerpiece harus menonjol dibandingkan kanan kiri nya.


Set original memang amat sangat langka ditemui dan centerpiece berukuran diameter 25cm dan tinggi 32cm ini akan kami lestarikan untuk sementara waktu beserta set lain yang berhasil kami akuisisi bersamaan... 

Top Collection set!!!

Private collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman