Minggu, 23 Juli 2017

WMF art Nouveau table top Jardiniere with fine original cut glass liner ca. 1900s rarity


Memang dalam sesi kali ini kami berhasil mengakuisisi beberapa puluh biji set kristal rangka lapis perak dari sebuah keluarga daleman yang berdomisili di Jawa Tengah dan set ini memang sungguh membuat air liur menetes bagi para kolektor yang paham barang dan mengerti betapa sulitnya mendapatkan set2 ini saat ini...


Jardiniere adalah istilah untuk pot bunga dalam antiquities dan merupakan jenis barsng centerpiece yang biasa diletakkan ditengah meja makan dengan diapit oleh tempat lilin atau vas. 


Barang2 ini 30th lalu sudah punah dari peredaran dan kami bersyukur bisa melayangkan tangan dan mengkoleksi nya saat ini. Hanya di rumah priyayi2 top yang belum tersentuh pedagang yang masih menyimpan set set an ini dengan primpen dan sangat menyayanginya.


Dahulu jenis barang2 ini hanya keluar untuk acara jamuan khusus dan lebih diarahkan ke status symbol saja dan bukan barang yang dipakai harian.


WMF memang merupakan salah satu produsen household terbaik di era Art Nouveau yang saat ini price per items nya sudah listed international wide tanpa kecuali terutama barang2 dengan tema Jardiniere, vas, punch bowl dan sebagainya.


Dengan tinggi 13cm dan panjang total 31cm pot meja ini memang berukuran sedang namun memiliki keindahan dan keutuhan 99% termasuk plating perak nya yang masih sempurna. 
Sungguh sebuah peninggalan masa lampau yang wajib untuk dilestarikan para kolektor kawakan dan bukan kelas kolektor abal2...

Premium set...

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman