Kamis, 13 Juli 2017

Victorian Overshot glass with Original Silverplated Figural Ica Barrel ca. 1880s


Sebuah set lagi yang kami akuisisi terakhir ini memang merupakan sebuah barang yang super langka dan mungkin sudah ounah di peredaran nya di Nusantara.



Kesenangan kami dalam mengkoleksi kristal top end memang bermula 10th silam dan sejak saat itu kami betul2 mempelajari kristal dan Old Art Glass to the smallest details karena minim nya pengetahuan Orang Indonesia tentang kristal.


Jenis kristal ini dinamakan overshot glass dan merupakan trademark dari era late Victorian di England, memiliki keunikan kasar pada permukaan nya dan dibuat seperti layaknya bongkahan es yang tidak simetris namun betul2 sempurna.


Base nya merupakan original 100% asli pasangan nya lengkap dengan nomer seri dan stempel pabrikan yang tidak bisa dipalsukan..



Kelangkaan barang ini memang luar biasa dan mungkin 10th ke depan kami belum tentu bisa mendapatkan 1 lagi.


Dengan anatomi sempurna pada ke 2 Nak kecil nya yang sedang bermain lempar2 an di Pagar... sungguh membuat air liur menetes... berbeda kelas dengan jenis kristal rakyat yang beredar di pedagang... 


Kondisi tempat es ini sungguh sempurna dengan kelengkapan sempurna dan patina yang sudah kami cuci maximal dengan pasta gigi.

Perfect collection Set!!!

Private Collection!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman