Senin, 24 Juli 2017

The ultimate Silverplated garniture set from the Late Victorian Era with its original cranberry glass liners ca. 1880s


Dalam hal mengkoleksi set kristal Ndaleman percaya atau tidak semua berpusat pada 1 kata... Jodoh... Karena semua itu tidak akan bisa bertemu tanpa ada jodoh yang menggabungkan nya.


Koleksi kami yang 1 set ini sungguh lucu kare a awalnya terpisah dari warisan yang berpencar di dalam sebuah keluarga trah di Jawa Tengah. 10th silam kami berhasil mengakuisisi 1 buah vas dan baru2 ini kami berhasil mengakuisisi sisanya dari seorang kawan baik kami yang mendapatkan nya dari pecahan keluarga tersebut dan akhirnya set ini kembali bersatu di galeri kami di Malang.




Ke 3 piece ini merupakan 1 set awal nya sebagai hiasan lemari saja dan saat ini pun kembali menghiasi lemari koleksi kristal cranberry kami di galeri kami di Malang.




Merupakan buatan akhir era Victorian ke 3 piece ini merupakan set yang super langka dan super berharga karena seperti kita ketahui bersama cranberry glass dalam penggunaan nya menggunakan gold powder sebagai bumbu utama nya. Sudah lama kami tidak mendapatkan set sempurna begini... hanya jodoh yang sanggup menyatukan nya kembali...




Semua set lapis perak ini dalam kondisi 100% mulus dan terawat dan full stempel Kapal. 



Tinggi vas sepasang ini adalah 23cm dan tempat dendeng tengah nya (sweetmeat dish) nya betul2 indah dan sempurna.


Museum class collection!!!

Private collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman