Minggu, 02 Juli 2017

The Immaculate Victorian glass table Oil lamp with Handpainted Cameo glass shade ca. 1880s (lampu duduk Victorian kap lukis)


Sebuah masterpiece kami yang sudah lama kami simpan ini merulakan sebuah set lampu duduk yang luar biasa langka dan nyaris tiada kembaran nya lagi.


"What is the point of collecting premium antiques? Is the pride that you've got something that others can only dreamed of..."
Diantara ratusan set lampu duduk kami hanya beberapa yang betul2 merasuk di hati kami selama ini termasuk lampu ini.


Dengan base bronze original nya yang kami cuci bersih, tempat minyak original nya pula yang terbuat dari kuningan tebal dan badan lampu yang merupakan Bristol Glass the true pinnacle of the Victorian Art Glass yang mempunyai ciri2 opaque glass seperti porcelain dan berat karena mengandung lead (PBo) yang tinggi.


Kap lampu ini pun luar biasa cantik dengan lukisan tangan dan warna yang senada dengan badan lampu dan merupakan kap jenis Cameo glass yang dibuat dengan cara di etching bagian samping nya sehingga menimbulkan efek timbul dan 3 dimensi.


Set lampu ini telah menghiasa galeri kami selama beberapa bulan terakhir dan merupakan salah satu yang terindah dan original.


Dengan tinggi total sekitar 65cm dan dudukan yang solid lampu ini merupakan top end collectible items untuk jajaran kolektor serius yang betul2 paham barang saja.



SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman