Minggu, 16 Juli 2017

Stuning St. LOUIS etched Crystal Praying Angel Hurricane candle lamp ca. 1870s


Salah satu dsri jenis lampu yang terlangka adalah jenis lampu lilin patung dengan kap kristal yang dahulu memang exclusive untuk keluarga daleman saja dan bukan untuk kalangan rakyat meski itu kelas konglomerat.


Jenis lampu priyayi ini memang saat ini sudah punah dan kami kumpulkan 1 per 1 dari para kerabat daleman yang masih memiliki nya.


Kap pada lampu lilin ini meruoakan huatan St. LOUIS glass company yang saat itu memang sejajar dengan Baccarat dan memproduksi jenis kap seperti ini untuk keperluan export ke negara Asia dan negara Islamic country lain nya.


Dengan base nya yang terbust dari besi cor yang sangat berat dan detail nya yang very delicate dan sangat halus patung malaikat yang tengah berdoa diatas bumi ini memiliki makna yang amat sangat dalam dan super langka.



Lampu lilin ini untuk sementara kami koleksi sendiri mengingat susah nya mencari barang original pair yang utuh mulus no repair dan bloody Old... 


Dengan tinggi 55cm dan kondisi 100% mulus jelas lampu lilin ini masuk jajaran Museum Collection Piece untuk kami koleksi pribadi saat ini.

Private Collection Only!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman