Minggu, 09 Juli 2017

Sketsel Leaded glass Amsterdam School Kompeni Art Nouveau ca. 1910s original


Mendapatkan sketsel tua original dengan kombinasi kaca patri memang amat sangat sulit dan memberikan tantangan tersendiri bagi kami.


Setelah mendapatkan nya untuk restorasi nya pun kami menggunakan material yang 100% sama dan original tua dan menggunakan jasa restorasi tukang kaca patri yang biasa digunakan Gereja di Malang.



Akhirnya sketsel kompeni ini bisa kembali utuh 100% karena pada awalnya terdapat 3 bagian kecil kaca yang retak dan berhasil kami kembalikan sempurna.


Jenis kaca patri ini bukan merupakan buatan lokal namun merupakan buatan Amsterdam School di era 1910-1920an dan merupakan barang top end di era nya.



Dengan kombinasi gincu coklat kemerahan dan prodo original sketsel ini memang merupakan barang ex. Daleman dahulu nya dan jelas bukan merupakan barang kelas rakyat jelata yang sanggup memiliki jenis sketsel ini.


Dengan ukuran tinggi ...cm dan lebar ...cm sketsel ini akan sangat indah dalam penataan ruangan setelah kami tambahkan lampu pada ke 3 bagian kaca nya dan berubah menjadi lampu juga sebagai penyekat ruangan.
Top collection set...

Sold...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman