Minggu, 30 Juli 2017

Sepasang vas Bristol Glass - pair of early Victorian era Bristol Glass with bird decoration ca. 1850s


Sejak 10th silam kami memang sangat hobby mengkoleksi jenis vas sepasang yang sangat indah apabila diletakkan di kanan kiri sebuah lampu patung untuk garniture set dan itu bukan pakem kami sendiri merupakan pakem era Victorian style.


Sepasang vas ini kami akuisisi dari seorang kolektor top yang sudah berusia amat lanjut saat ini dan perlahan memang kami akuisisi jenis art glass dan ornamental object yang dahulu menjadi hobby koleksi beliau.


Vas ini merupakan buatan awal Bristol glass dimana di era Victorian di England, Bristol menjadi salah satu pembuat kristal dekorasi yang amat ternama di dunia dengan mengcopy Opaline glass namun dengan resep yang berbeda sehingga disebut opaque glass di era yang selanjut nya.


Dengan lukisan burung handpainted enamel yang amat sangat indah dan tua serta 100% utuh mulus karena barang koleksi jenis ini biasanya hanya menghiasi lemari pajang selama puluhan tahun dan tidak dipergunakan karena sangat berharga dan sayang apabila pecah atau retak. 


Dengan keindahan dan keutuhan nya yang sempurna vas berukuran 26.5cm ini untuk sementara kami koleksi untuk set tempat lilin St. LOUIS kami sendiri di galery kami di Malang.

Magnificent set Collection!!!

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman