Rabu, 26 Juli 2017

Pre Art Nouveau period Brass harp Gaslight with original chimney and Period shade ca. 1880s rarity


Mendapatkan lampu gantung gas tua yang original dan masih dalam kondisi sempurna memang nyaris mustahil untuk saat ini dan butuh kesabaran dan butuh keuletan untuk hunting dan menunggu barang2 tersebut keluar dari kediaman pada kolektor lawas.


Lampu ini kami akuisisi dari seorang kolektor lawas yang menyimpan nya selama puluhan tahun dan tidak pernah menggunakan nya sama sekali.
Dengan model harpa lampu gas ini masib perfectly komplit dengan semprong original gas tua nya yang bermerek Prima Kristall buatan Germany dan kap nya kemungkinan besar ditambahkan setelah itu namun tetap merupakan kap gas tua yang luar biasa langka kemungkinan buatan tahun 1940an dengan motif bunga yang indah dan semburan warna dof ke kuning orange di tepi nya. 


Kap dengan diameter bawah 10cm dan diameter mangkok sekitar 20cm ini memang merupakan pakem lampu gas dan bukan untuk lampu minyak atau lampu listrik.



Saat kami akuisisi rangka daripada lampu ini sudah pernah dibersihkan beberapa puluh tahun silam dan tidak kami bersihkan lagi karena masih sangat indah dan menawan.
Jenis lampu begini memang indah dan tidak terlalu "Berat" baik dari sisi pandangan maupun dari sisi finansial sehingga masih dapat dipergunakan di hampir setiap jenis rumah baik itu original rumah tua atau rumah minimalis modern.


Ukuran lampu ini adalah tinggi 88cm dan lebar 38cm dan merupakan set original yang sangat susah untuk ditemui lagi saat ini di pasaran.

Price call/bbm...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman