Jumat, 13 Oktober 2017

Outstanding etched Clear Crystal Epergne set on original base ca. 1880-1890s French Rarity


Dari jajaran koleksi terbaru kami kembali kami hadirkan set epergne atau biasa disebut kecubung dengan kelangkaan dan keistimewaan yang membuat kami speechless...



Barang khas warisan daleman memang memiliki ciri khas yang tidak dapat dipungkiri selain dari kwalitas nya dan pembuatan nya namun juga dari ukuran nya yang biasanya jumbo.



Epergne clear memang merupakan perangkat wajib dalam menghias atau menata ruangan dengan pakem Javanese Imperial Style dan biasanya menggunakan epergne yang clear untuk buah dan vas bunga sekaligus.


Epergne ini kami dapatkan dari perjalanan kami ke Jawa Tengah terakhir dan memang merupakan barang top end dengan kombinasi grafir, blewahan, dan keriting... komplit sudah kesempurnaan kecubung ini juga dengan set lahir yang sempurna dan tidak selen atau tidak menggunakan hukum petuk ketemu gatuk... betul betul set lahir nya dan jarang dipakai karena merupakan hiasan di dalam lemari sebuah keluarga trah yang sangat tinggi di Jawa Tengah.


Dengan ukuran tinggi total 45cm dan diameter piring 31cm epergne ini termasuk ukuran besar untuk 2 tumpuk dan saat ini mungkin tiada lagi tandingan nya. 

Perfection in every way!!!

Sold...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman