Kamis, 31 Agustus 2017

Exquisite top rarity French cut crystal Dining room lamp with original old porcelain beads super size ca. 1900s rarity


Terkadang bisa mendapatkan lampu gantung dengan keindahan dan ke originalitasan yang tiada cela nya membutuhkan lebih dari sekedar uang dan koneksi namun jelas membutuhkan kesabaran ketelitian dan yang terpenting faktor Jodoh...



Lampu ini awalnya berada di tangan kolektor top di Malang raya yang terkenal mengkoleksi barang2 original tua dan sulit sekali untuk dijual. Namun kembali dengan perjuangan yang luar biasa kami berhasil mendapatkan nya dan menjadikan nya salah satu koleksi terbaik kami.



Lampu ini merupakan buatan Perancis Tua dengan ukuran jumbo diameter perut 38cm dan rantai tebal kuningan original tua pula lengkap dengan koncer porcelain nya yang utuh dan original tua terdaftar di buku Joseph Rute yang mungkin saat itu memang dijual untuk pelengkap lampu gantung jenis ini.


Tidak usah mendapatkan set komplit begini... mendapatkan koncer nya saja sudah mustahil saat ini... mungkin memang dahulu lampu ini dibeli dan tidak pernah digunakan dan disimpan di gudang.


Lampu ini masih menggunakan cabang 3 di dalam nya yang memang merupakan pakem original nya sehingga lampu ini berkesan penuh dan tidak kurang cahaya.


Pakem lampu jenis ini biasa digunakan di Main Bedroom atau di dining room karena keindahan nya dan kelangkaan nya yang mungkin seumur hidup tidak akan pernah ada lagi kembaran nya.

Top end collection set...

Price call/bbm...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman