Rabu, 12 Juli 2017

Another beauty from the French 3rd Empire period... Vieux Paris porcelain oil lamp ca. 1870s

Sekali lagi sebuah masterpiece kami yang luar biasa indah yang sudah amat sangat langka keberadaan nya saat ini di Indonesia.



Lampu ini kami akuisisi dari seorang kolektor kawakan yang memiliki nya lebih dari 30th lamanya dan masih dalam kondisi nya yang 100% original top to bottom.
Lampu ini memiliki base porcelain dari Vieux Paris porcelain di era 1860-1870 di masa puncak kejayaan ke 3 dari Perancis.
Jenis porcelain Vieux Paris memang sangat kami gemari karena selain sangat cantik, langka dan terutama very valuable to this day. 



Tempat minyak dan kap nya pun adalah original bawaan lampu ini ketika kami akuisisi kmrn yang memang luar biasa indah dan full lukis dengan theme flower yang menyala apabila lampu ini dinyalakan. Hanya semua bagian kuningan telah kami cuci tanpa kami rubah sama sekali karena masih bagus hanya sangat menjijikan kotor nya.


Dengan tinggi 69cm dan diameter kap 25.5cm lampu ini merupakan salah satu barang top end collection bagi kolektor kawakan yang paham barang dan merupakan tha "A" list on the collectors book.

SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman