Kamis, 29 Juni 2017

French 1920s medium size Cut Crystal Hall Lamp full original & super rare


Salah saru koleksi kami yang sebetulnya sudah lama kami miliki namun terlupakan di dalam lemari penyimpanan kami ini kami dapatkan dahulu dari sebuah keluarga yang amat sangat terpandang di Malang dan merupakan set original lahir.



Lampu jenis ini sering dipanghil dengan sebutan lampu plafon atau lampu gantung fasetan yang memang populasi nya amat sangat jarang yang Original. 



Perbedaan antara yang ori dan repro adalah yang ori merupakan buatan Perancis di era 1920 dengan kap kristal tebal cuttingan dalam dan tajam serta rangka yang terbuat dari bronze. Dan tebal serta berat rangka nya. Berbeda dengan repro Italy an nya yang dibuat di era 1960-1970 dengan bahan babet, ringan, kiprih dan kap nya semi cetak... bukan tiup cuttingan seperti ini.



Memiliki jenis lampu ini memang sangat ideal untuk penerangan sebuah lorong di dalam rumah karena asal nya memang untuk lampu lorong atau lampu kamar tidur yang tidak terlalu besar.



Lampu ini memiliki patina asli serta seluruh perangkat fittingan nya juga full original porcelain tua renta yang sudah kami kabel ulang untuk keselamatan.


Dengan diameter kap 25cm dan diameter total 39cm lampu dengan ketinggian total 66cm ini merupakan lampu super langka saat ini dan mungkin tidak akan bisa ditemukan lagi full 100% original no rekondisi dalam bentuk apapun.


High end collector pieces...

Price call/bbm...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman