Kamis, 15 Juni 2017

Extraordinary Top Class Original 6 arms French Chandelier from the late 18th century


Di era perantikan yang carut marut ini memang sudah teramat sangat sulit untuk mendapatkan true original full handcarved Chandelier, biasanya sudah gado gado atau STW an... 



Lampu ini merupakan koleksi lama kami yang kami akuisisi dari salah satu ruang pendopo di Jawa Tengah dan pada waktu itu rencana nya akan kami pergunakan sendiri karena faktor kelangkaan dan keoriginalitasan nya. Namun karena sedikit kendala design maka lampu ini belum sempat terpasang untuk kami gunakan melainkan kami gantung di jajaran ruang penyimpanan kami selama 5th terakhir.



Lampu gantung ini terbuat dari bahan kuningan mixed bronze yang full 100% original termasuk patina nya yang kami biarkan asli karena memang barang ini kami jamin Tiada Dua nya lagi di Nusantara...




Dengan system pembuatan full handmade pada ukiran nya dan halus ukiran sangat rumit dan ngrawit lampu ini di jaman nya jelas merupakan symbol status dan memang jauh lebih tua daripada lampu minyak. Lampu ini menggunakan lilin dan masih kami biarkan seperti aslinya tanpa merubah 1 titik pun.


Berat... kekar... dan kokoh... serta keindahan nya yang primitive betul betul mengundang selera. 
Dimensi lampu ini tinggi 63cm dengan diameter 75cm dengan berat sekitar 10kg yang memerlukan plafond yang betul2 kokoh untuk menggantung nya.


Kelas top kolektor only bukan kelas abal2 dan pemula... 

SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman