Selasa, 27 Juni 2017

Another Victorian Harp gaslight in 100% original condittion with 30cm original opal glass shade ca. 1880s


Salah satu jenis lampu yang paling akhir ini berhasil kami akuisisi dari seorang kawan baik kami sepasang dengan postingan yang kemarin dan sudah lama sekali kami incar sebelumnya.


Jenis lampu ini merupakan jenis yang sangat langka dan terdaftar di dalam buku kami Victorian Art Collection yang akan kami foto menyusul. Apabila dibandingkan dengan jenis lampu koboi gas Joseph Rute maka jenis lampu gantung gas dengan system gravitasi dan tangki gas bawaan nya ini lebih tua dan jauh lebih langka keberadaan nya apalagi dengan kondisi 100% original termasuk kenir, kap, semprong lubang2 original kristal dan mahkota pada kap 30cm nya.



Lampu ini pada saat kami dapatkan telah dicuci dan tidak kami ulang hanya kami kabel untuk jalan listrik dengan kabel yang tertanam rapih dan tidak terlihat.





Lampu ini dilengkapi dengan stempel de bas & co untuk pabrikan nya dan Fabes Pattent untuk paten burner nya yang belum bisa kami dapatkan detailnya karena limitation pada data International.


Dengan ukuran tinggi total 99cm kap 30cm dan bentangan 43cm lampu knockdown ini merupakan super immaculate rarity lamp yang sudah nyaris punah keberadaan nya saat ini.

Refferensi pakem dalan original Victorian Harp Gas Light... from the book The Victorian Pattern Glass & China 2001.




SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman