Rabu, 31 Mei 2017

The 40 years Queen Wilhelmina Special Limited Edition Commemorative Vase by Leerdam Glaasfabriek 1938.


Dari seluruh jajaran koleksi kami ada beberapa top end collection yang kami berhasil akuisisi selama 10 tahun perjalanan kami termasuk vas yang 1 ini.


Kami akuisisi tahun 2007 silam dari sebuah keluarga ningrat asal Jawa Tengah yang dahulu mendapatkan vas ini sebagai tanda mata leluhur mereka yang diundang khusus ke acara 40 tahun peringatan pemerintahan Ratu Wilhelmina of the Netherlands dan memang vas ini dibuat hanya sebatas tamu undangan yang hadir pada saat itu di De Haag Belanda.


Bukan vas souvenir yang kami maksud kan disini, lengkap dengan tanda tangan artist pembuat nya yang merupakan artisan gelas top Holland yang bernama Andries Dirk Coppier yang bekerja di Leerdam Glaasfabriek sebagai top artisan dan karya nya saat ini bernilai ribuan - puluhan ribu Euro di pasaran International.


Dengan kondisi yang extra mulus dan sengaja kami simpan di salah satu lemari koleksi terbaik kami di galery memang vas ini merupakan top end collection vase yang kami koleksi sudah 10 tahun ini dan akan terus kami lestarikan karena mungkin di Indonesia saat ini hanya ada segelintir yang tersisa sesuai dengan jumlah undangan yang hadir pada tahun 1938 dari era Dutch Oostindie.

Private collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman