Jumat, 19 Mei 2017

Goat figural Silverplated Hurricane Candle Lamp ca. 1880s rarity


Akhirnya setelah lama kami menunggu akhirnya base terakhir dari tempat lilin kami ini berhasil kami akuisisi dan menjadi salah satu koleksi kami saat ini di galery kami di Malang.


Jenis tempat lilin ini memang berasal dari satu sumber sebuah trah tertentu di Jawa Tengah dan sudah punah saat ini keberadaan nya. Dari yang dahulu mungkin berjumlah ratusan set tinggal beberapa saja yang berhasil kami selamatkan dan ini adalah set yang terakhir.


Sejak jaman dahulu tempat lilin dengan kambing atau menjangan memang merupakan high end goods dan limited to the imperial Family use in Jawa not too everyone and certainly cannot be found anywhere else in the country.



Dengan stempel yang jelas original tua dan patina yang utuh non re plating karena masih 90% kondisi lapisan perak nya maka tempat lilin ini amatlah sangat indah apabila diletakkan di centerpiece of a round dining table (di tengah meja makan bundar) 


Dengan tinggi 49cm dan keutuhan 90% tempat lilin ini wajib dikoleksi para penggemar barang top end dan bukan kelas India abal2...

Price call/bbm...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman