Sabtu, 06 Mei 2017

Early Electric German Jugendstil ornate brass 3 light hanging lamp ca. 1905s top rarity

Another masterpiece from our top end league hanging lamp ini merupakan sebuah lampu gantung yang sangat langka keberadaan nya di dunia.


Lampu-lampu dari era early electric periode ca. 1905-1910 memang teramat sangat langka dan amat sangat berharga baik dari sisi kolektibilitas maupun dari sisi historycal value. Dari mana kami bisa menentukan era dan tahun dari early electric lamp ini?
1. Dari design yang mengadopsi design harp gas light from the same period namun memang original listrik
2. Design ornamen dan gaya stick buat bohlam yang sederhana dan original
3. Kap lukis jugendstil ukuran 35cm original to the set dan sepasang kap tulip putih susu matching yang senada dan seirama dengan lampu ini yang dibuat di tahun 1905-1910an.





Lampu lampu jenis ini memang sangat langka keberadaan nya dan yang mengejutkan lagi beads monte penahan sinar lampu nya pun masih original tua dari sekitar tahun 1940an. 

Lampu ini kami dapatkan dari seorang kolektor top yang sejiwa dengan kami (original antik premium) dan tidak menganut aliran antik asal antik.



Dengan bentangan 116cm lampu ini termasuk ukuran jumbo yang sangat jarang ada dengan kap 35cm tengah dan 24cm pada kap bunga nya lampu ini merupakan original set dan one of the rarest lamp yang sempat menjadi koleksi pribadi kami beberapa tahun ini.


Price Call/bbm..

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman