Kamis, 19 Oktober 2017

True Masterpiece of our collection - Large Size Germanic Roman Warrior French Bronzed Metal Figural oil lamp in Immaculate condittion ca. 1880s top rarity


Satu lagi masterpiece untuk jajaran koleksi kami berhasil kami hadirkan di galeri kami yang sederhana di Malang.



Tidak ada kata yg mampu menjelaskan detail dan keindahan lampu patung ini yang memang terdaftar dalam pakem buku The Victorian Pattern terbitan 2001 milik kami.



Patung lampu ini merupakan bekas salah satu koleksi top yang dimiliki seorang kolektor wahid kawakan di Malang yang sejak 30th silam terkenal dengan koleksi high end nya di kalangan kolektor top di Malang.


Dengan detail yang luar biasa hidup, ukuran yang jumbo dan kap kubisan original tua ukuran jumbo pula lampu ini memang set kami dapatkan seperti ini dan tidak kami cuci biarkan saja warna nya sungguh indah dan menawan. Jajaran koleksi lampu kami tidak menerima barang gawan atau barang import baru. Hanya original ex warisan dalam negeri yang kami simpan karena lebih berharga dan jelas lebih susah untuk mencarinya.



Patung lampu ini menggambarkan seorang pejuang Germanic tribe di era Roman Empire yang terkenal dengan kegagahan nya dan itu terlihat jelas dari atribut dan topi kulit harimau nya yang betul2 digambarkan dengan jelas sekali.



Dengan ukuran tinggi patung 72cm dan tinggi total 102cm lampu patung ini merupakan salah satu koleksi top end kami yang sementara menghiasi lemari koleksi lampu kami di Galeri kami di Malang.

Pakem lampu French Warrior lamp pada buku The Victorian Pattern terbitan 2001 New York dengan tempat minyak dan kap opal glass.


Top end collection set!!!

Sold...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman