Jumat, 07 April 2017

Super rare 1915s German Baroque cased glass 3 arms with center light hanging lamp all in 100% original condition brass frame


Sebuah lampu yang luar biasa langka dan luar biasa indah ini merupakan hasil perjalanan kami berkunjung ke kawan baik kami salah satu keluarga yang sangat kaya di Malang di era 1930an dan sampai sekarang masih sangat dihormati.



Lampu ini tergantung dengan indah di rumah bangunan Belanda dengan ketinggian plafon 4.5 meter dan memiliki stick original kuningan yang sangat panjang.




Lampu ini merupakan buatan German di era akhir art Nouveau 1910-1920 karena dari rangka nya masih memiliki unsur kerang Baroque yang populer di tahun 1910 an dan kap kristal lapis German di era 1910-1920an.


Lampu ini mungkin diproduksi di perbatasan German-Perancis karena memiliki aura French dan batas wilayah ke 2 negara ini memang sangat beragam sejak era Napoleon hingga era WW II. tidak dapat dipungkiri keindahan dan 100% originalitasan lampu ini membuat nya amat sangat langka dan wajib untuk dikoleksi para kolektor lampu top Nasional.


Tinggi lampu ini 160cm dengan bentangan 55cm dan kap mulus kecuali pada kap plafon tengah terdapat cuil yang telah ditutup sabuk kuningan jadi aman 100%.

Top masterpiece Collection!!!

Price call/bbm...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman