Jumat, 16 Juni 2017

Pair of the ultimate Art Nouveau French Bronzed Maiden oil lamp ca.1890s top original 1000%


Kadang mungkin orang berpikir kok sepertinya mudah sekali buat kami untuk mengkoleksi lampu2 ini? Karena barang nya sudah bukan saja langka namun hampir mustahil untuk didapatkan saat ini.
Selama 10th perjalanan kami, kami memang maniak lampu patung original tua dan hal itu tetap kami pegang teguh sampai saat ini dan setiap ada kesempatan untuk menambah koleksi kami dengan segara cara yang Halal kami akan mengakuisisi nya.



Jenis lampu patung paling langka adalah jenis Art Nouveau mengapa? Karena paling pendek usia nya pada saat itu dan hanya berusia 5-10th produksi saja. Pada th 1900 di sebagian besar Eropa khusus nya Paris sebagai pusat mode lampu listrik sudah dipergunakan hanya saja masih sangat tidak reliable pada saat itu sehingga harus dicadangkan lampu minyak juga.


Mendapatkan 1 saja lampu ini set perfect original tua sudah nyaris impossible... dan kami berhasil mendapatkan 2 set komplit dan patina nya sengaja tidak kami hilangkan biarkan dia apa adanya. Set tempat minyak nya original sesuai dengan kaki patung dengan lambang panji sosi dan kap nya juga Art Nouveau cameo glass warna original kap minyak ukuran fittingan besar dan detail kehalusan patung nya sungguh membuat kami meneteskan air liur.



Sepasang lampu ini merupakan ex kolektor tua yang luat biasa kawakan koleksi nya yang saat ini perlahan beralih ke lemari koleksi kami di Malang.


Tinggi patung ini adalah 35cm dengan total tinggi 75cm dan perfectly original 1000% tua not asal asalan jelas lampu ini masuk jajaran top collectible items yang wajib dimiliki para top collectors only!!!

Contoh lampu patung Art Nouveau di pasar International


.
SOLD as a SET

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman