Sabtu, 22 April 2017

French Nude Lady Large size Figural oil lamp with all original fittings ca. 1880s top rarity


Kalo berbicara tentang lampu patung ada beberapa hal yang wajib diperhatikan selain ukuran... yaitu, kehalusan garap, detail, material pembuatan, original pakem dan berapa ukuran patung yang sebenarnya tanpa tatakan, dll nya.
Ada yg menilai patung berukuran 100cm total memang besar namun hak sepatu nya berukuran 10 -15cm dan itu umum terjadi.


Patung nude lady koleksi terbaru kami ini bukan hanya langka namun belum pernah kami temui sebelumnya yang memang kami berkecimpung di dunia antik premium. Berarti patung ini betul betul sangat langka dan base nya pun berukuran normal tanpa marmer dan patung nya original besar dan tua renta.



Kehalusan garap lampu patung ini betul2 luar biasa dengan patina warna original tua bukan pewarnaan kami sendiri dan kap dan twmpat minyak nya merupakan set original nya yang berbahan globe opal glass yang sangat langka. Set lampu patung ini kami temukan di kediaman kolektor kawakan tua renta yang 30th lalu mendapatkan nya dari keluarga trah di Jawa Tengah dan memang wajar sekali untuk lampu patung berukuran seperti ini.



Saat ini lampu patung ini masih apa adanya dan tidak kami otak atik sama sekali hanya akan kami tambahkan marmer tua supaya lebih kokoh dan imbang proporsi nya.


Ukuran lampu ini adalah tinggi total 101cm dengan patung jumbo tinggi 55cm dan kehalusan garap top 1000% victorian era bukan kelas abal2 italy atau kelas remuk redam India dan Thailand. Kami cukup mahir dan tidak akan buang uang untuk hal yg tidak kami rasa perlu untuk dikoleksi!

Top collection set...

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman