Senin, 17 April 2017

French group figural oil lamp from the early 19th century period for the Islamic Market with top end Ruffled coindot opalescent glass shade ca. 1840s


Mengkoleksi lampu minyak patung memang bukan sembarangan buat kami... only the finest dan the rarest yang dapat memuaskan dahaga kami yang telah memiliki lebih dari 100 set lampu duduk.




Lampu ini pada awalnya kami dapatkan menggunakan kap ini namun karena kami sempat gunakan sehari2 akhirnya kami ganti dengan opal glass globe shade karena sayang kap nya. Namun sekarang telah kami kembalikan ke original nya seperti semula dan memang jauh lebih indah karena kap nya memang top dan luar biasa mahal dan langka saat ini.




Detail pembuatan lampu patung ini pun super to the minor detail yang membuat setiap orang berdecak kagum hidup dan luar biasa halus ciri barang top end, tempat minyak nya merupakan fine cut crystal dengan keutuhan 100% lengkap dengan sambungan nya yang masih original 100% dan terutama kap nya yang merupakan kap terlangka di pasaran dengan panggilan Indonesia kap kubis keriting melky Totol atau coindot opalescent ruffled glass oil lamp shade. Ukuran kap dan tempat minyak nya pun termasuk jumbo dan memang bawaan original dari lampu ini.



Lampu dengan tinggi 66cm dan ukuran base 34 x 24 cm lampu ini merupakan top collection bagi top collector only... dan merupakan salah satu koleksi lampu patung kami yang terbaik dan termahal di antara yang lain.


Museum piece... top collection only!!!

Private Collection...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman