Selasa, 18 April 2017

Early electric French Spelter base Cherub figural lamp ca. 1890-1900s top rarity


Dalam bermain lampu duduk ada beberapa hal yang harus diperhatikan... salah satunya adalah keoriginalitasan dan kelangkaan barang serta anatomy sebuah patung... jangan asal lampu duduk dikoleksi... malah membuat hilang selera kami bermain antik...



Lampu patung ini sungguh luar biasa indah dan memang sejak beberapa tahun yang lalu kami incar namun masih belum beruntung... baru saat ini lampu duduk cupid (malaikat cinta) ini bida beralih ke lemari koleksi kami.



Lampu ini merupakan produksi Perancis di era Art Nouveau dan merupakan pattern yang dibuat oleh artisan terkenal Perancis. A. Moreau dan kemudian di produksi juga oleh beberapa artisan lain di masa yang sama. Lampu ini memiliki detail top dan 1000% old piece not repro asal2 an yang memang bukan menjadi tujuan kami mengkoleksi lampu... It must be Original!!!


Dengan ukuran tinggi patung 36cm dan tinggi total 52cm dengan all kondisi nya yang full original maka kami memasukkan patung ini ke dalam jajaran koleksi inti kami di galery kami di Malang.


Top collection pieces...

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman