Kamis, 19 Oktober 2017

Art Nouveau Early electric figural lamp with opaline glass Bell shade and original old porcelain beads ca. 1910s top rarity


Lama sekali kami berusaha mencari lampu dengan koncer manik2 yang original tua namun sayang nya baru sekarang ini berhasil kami dapatkan setelah beberapa tahun proses pencarian.



Lampu jenis ini memang amat sangat langka di pasaran dan di kolektor pun rata2 sudah punah dan koncer nya sudah nyaris punah.


Kami dapatkan dari seorang kolektor tua yang menyimpan nya rapih di dalam lemari dan tidak pernah menggunakan nya lampu ini masih dalam kondisi nyaris sempurna baik dari cat maupun dari segala kelengkapan nya.


Kap lampu ini merupakan kap Lonceng yang sangat langka buatan Perancis tua dan patung nya berbahan dasar timah tua yang detail pembuatan nya memang luar biasa indah dan gagah.


Perbedaan dari koncer manik manik baru dan tua adalah bahan tua itu terbuat dari glass atau porcelain sehingga bobot nya termasuk berat sedangkan yang baru ringkih dan ringan. Serta kombinasi pembuatan nya pun sangat indah tidak seperti kalau kami buat sendiri yang berkesan agak kaku dan monoton dan untuk membuat seperti ini lagi saat ini adalah hal yang sangat tidak mungkin dan mustahil karena tingkat keruwetan nya yang sangat tinggi.


Lampu ini berukuran tinggi 77cm lampu ini selain berkesan gagah juga sangat indah dan terlebih lagi teramat sangat langka!!!

Top end collection only!!!

Private Collection Only...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman