Selasa, 04 April 2017

A superb Cupid Large Paris Plaster Figural lamp with original MOP (Mother of Pearl) kawung shade from 1920s ex. Indonesian Imperial Heritage


Top collection... simply the finest... pertama kami melayangkan pandangan mata kami kepada nya...
Lampu patung ini begitu sempurna dalam hal kehalusan garap, anatomy dan keoriginalitasan nya dan memang kami dapatkan langsung dari perjalanan kami terakhir ke Jawa Tengah kemarin.


Lampu patung ini dibuat dari bahan paris Plaster atau gips perancis tua yang merupakan pesanan khusus sebuah trah di Jawa Tengah dan sudah diambang kepunahan.



Ada yang dicat putih polos dan dijajar di taman dan ada yang digincu full dengan fungsi sebagai lampu di dalam pendopo agung atau ruang2 besar terbuka lain nya termasuk di area Kaputren.


Lampu ini memiliki ukuran cukup besar dengan tinggi total 73cm dan bentangan 70cm serta kap original tua yang terbuat dari kulit kerang atau biasa disebut dengan kimo oleh orang peranakan. Kap lampu ini juga dibuat dengan detail yang luar biasa dan tipis sekali serta membentuk pola pattern batik Kawung khas barang daleman Inti.


Segala patina dan warna pada patung ini masih 100% original dan tidak kami sentuh karena sudah matang dan sangat indah serta menunjukan usia dan ketuaan nya.

SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman