Sabtu, 17 Juni 2017

Very rare Art Nouveau 3 arms brass hanging lamp with pettycoay shade ca. 1905 top collection...


Sebuah lampu yang sungguh membuat setiap orang mendesah dan berdecak kagum melihat keindahan dan keutuhan patina nya yang tidak kami bersihkan sengaja untuk bukti bahwa lampu ini masih 100% original.



Kami dapatkan dari seorang sahabat kami di Malang yang mendapatkan nya dari seorang ex. Kolektor lampu top di Jakarta pada masanya lampu ini segera membuat kami jatuh hati dengan keluwesan rangka nya, kegagahan bentuk nya dan kelangkaan kap nya yang merupakan top end rarity...



Kap keriting plipit kuning memang super langka 1 saja bangga memilikinya... ini 3 seri kembar dan utuh mulus meski bibir nya semua telah kami ganti kuningan nya karena yang lama sobek. Kap ini merupakan buatan tua di era 1905 - 1910 an dan berukuran diameter 24cm sungguh merupakan pasangan yang sempurna dan luar biasa langka.



Lampu ini memiliki ukuran tinggi total 110cm dan bentangan terlebar 74cm dan tanpa kap 54cm serta tinggi rangka tanpa rantai 40cm.


Seumur hidup kami ada beberapa lampu yang Tidak Mungkin Kami Dapatkan Lagi Kembaran nya... meski kami memiliki ratusan lampu... dan ini termasuk salah satu nya... Best of the Art Nouveau era...
Top collectors only!!!

SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman