Selasa, 07 Maret 2017

Pair of the Immaculate top Rarity... Almost Impossible to find another... Art Nouveau period 1900-1910s

Sejak kami bermain antik berawal sebagai kolektor biasa, sesuai dengan kebutuhan hingga menjadi maniak dan mengkoleksi segala macam lampu top end dan hingga saat ini, ada beberapa lampu yang meski indah dan langka namun mungkin suatu hari nanti kami akan mendapatkan nya lagi...


Akan tetapi ada lampu2 original yang seumur hidup ini tak peduli betapa keras nya kami berusaha akan sangat sulit bahkan memasuki fase mustahil untuk didapatkan lagi.



Ke 2 lampu ini sesuai postingan lama kami memang kami dapatkan dari 1 keluarga yang sama dan bukan hanya sepasang gantung dan dinding nya tetapi semua perlengkapan nya koncer, semprong nya pun sama persis kecuali kap yang memang berbeda karena mungkin kap pada lampu gantung sudah terlalu penuh koncer nya sehingga diberi kap yang lebih sederhana.


Ke 2 lampu ini memang original chrome plated brass pada awal pembuatan nya 100th lalu oleh Chicago Lamp Company USA yang diimport oleh beberapa firma dagang di Indonesia seperti Louvre, Joseph Rute, H. Spiegel dll... (Indonesia tidak pernah bisa membuat jenis lampu gas seperti ini dan model ini merupakan paten dari chicago lamp company)


Betapa indah nya ketika ke 2 lampu ini kami pasang di 1 ruangan yang sama di kediaman kami sendiri...

Top private collection only...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman