Minggu, 05 Maret 2017

LOUVRE SOERABAIA Art Nouveau Gas Wall Light by Chicago lamp USA ca. 1910s 100% full original Like New


Bukan main senang nya hati kami ketika kami berhasil mendapatkan lampu dinding ini dari seorang kawan baik kami.


Bukan hanya karena lampu ini full original, bukan juga hanya karena lampu ini begitu indah dan menawan saja, tetapi karena kami memiliki pasangan nya dalam bentuk lampu gantung nya yang kami dapatkan sebulan yang lalu.



Lampu dinding ini kami dapatkan memang dari 1 keluarga dengan sang empunya lampu gantung namun lampu dinding ini dahulu nya mungkin sangat jarang dipergunakan oleh sang empunya dan kondisi nya masih perfect chrome nya dan patina nya masih seperti baru padahal sudah berusia 100th lebih.



Lengkap dengan koncer neon garis yang original bawaan lampu ini 100th silam dan beberapa biji spare nya kami dapatkan sehingga kebahagiaan hati kami ini sungguh luar biasa.


Mendapatkan lampu dengan koncer garis yang lengkap tua memang sudah nyaris mustahil namun kami berhasil mendapatkan bukan 1 set namun 1 pasang dan koncer nya memang berbeda ukuran untuk yang tembok ini lebih gemuk dan panjang namun 1 pabrikan dan original koncer lampu gas di era nya.


Lampu ini berukuran tinggi total 68cm diameter ring 30cm dengan kondisi nyaris Like New yang membuat kami tidak mencucinya lagi hanya memasang kabel dan sudah menyala dengan indah saat ini di kediaman kami sendiri...
Top collection set...

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman