Minggu, 12 Maret 2017

Art nouveau Brass gas Light with Old glass Rods ca. 1910s rarity


Salah satu jenis lampu yang paling kami sukai adalah jenis lampu gas yang berkap double dan memiliki koncer kristal... bukan karena indah saja tetapi karena amat sangat langka dan di cataloque kami memang dahulu harga nya juga paling mahal diantara yang lain.


Lampu ini kami dapatkan dari seorang kawan baik kami dan masih dalam kondisi 99% utuh dan original beserta koncer nya yang panjang pendek membentuk sebuah tirai yang sangat indah.



Kap pada lampu ini pun menyesuaikan dengan kristal nya yang bening maka kap nya juga dof etched ukir glass kap asli lampu gas yang sekarang sudah punah.



Semprong nya pun masih original nya Onderling Belang sebuah nama yang masih terngiang di dalam benak banyak orang papan atas di jawa timur yang berusia lanjut.


Semua part dari lampu ini masih 100% original dan tidak kami cuci ulang karena masih bagus dan patina nya yang coklat memberi kesan tersendiri bagi kolektor barang original lawas.


Dengan panjang 96cm dan diameter ring 30cm serta b3ntangan terlebar 36cm lampu ini akan sangat indah dan istimewa bila digantungkan diatas meja makan karena sinar lampu nya akan saling membias dari semprong ke kap dan ke koncer kristal nya...
Very very very collectible...
SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman