Kamis, 02 Maret 2017

A superbly rare original WMF Jugendstil silverplated table lamp ca.1905-1910 fully marked with 100% original cameo glass shade.


Salah satu type dari lampu duduk terlangka di Indonesia yang berhasil kami akuisisi dari seorang kawan baik kami ini sudah lama kami idam2 kan karena kami memang memiliki katalog dari Art Nouveau goods yang sangat langka.


Lampu jenis ini dalam pengetahuan kami sudah punah dari peredaran karena 1 tidak tahan oxidasi udara karena timah nya yang tipis dan 2 sangat limited pada saat masuk nya ke Indonesia ini.



Jenis lampu ini di pasaran International sungguh tidak terjangkau lagi apalagi masih menggunakan shade cameo glass original nya dan 100% paten original karena memang selain pas kami dapatkan memang masih menggunakan shade ini, juga karena setype dan 1 pattern ke atas sesuai dengan rangka nya dan yang 3 apabila pernah mendapatkan baki bunga terompet WMF nah... motif kap dan motif nampan bunga terompet itu adalah sama persis dan memang merupakan trademark dari WMF itu sendiri di era Art Nouveau.



WMF sendiri memang suatu quality statement dalam mengkoleksi barang2 Top end Art nouveau. Pada lampu duduk ini sudah kami bersihkan total namun masih ada beberapa bekas karat dan patina yang belum berhasil kami bersihkan dan kami biarkan saja karena memang sudah berusia lebih dari 100th dan kami temukan di wilayah yang kadar asam nya sangat tinggi karena berbatasan dengan laut.


Dengan tinggi total 43cm dan base bawah 15.5 cm panjang nya lampu ini merupakan top end rarity collection bagi orang yang paham barang saja dan jelas bukan kelas India abal2 atau rakit2 an... 1000% original items...
Museum pieces...

Price call or bbm

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman