Sabtu, 11 Februari 2017

The masterpiece of the period... the rarest of them all...


Sungguh bahagia hati kami ketika kami dapat mengakuisisi lampu gas yang 1 ini dari kawan baik kami yang sudah lama kami idamkan.


Lampu ini merupakan lampu gas jenis yang paling langka dari semua lampu gas yang pernah ada. Dan yang membuat kami begitu bersemangat adalah karena 120 biji koncer dan kap serta semprong nya pun masih original bawaan nya. Sungguh merupakan masterpiece collection from the Art Nouveau period.




Lampu gas ini masih berwarna aslinya yang berpatina belang2 karena usia dan termakan panas api selama penggunaan nya dan begitu juga dengan semprong dan koncernya yang terlihat memiliki bercak2 usia.




Jenis koncer ini sudah PUNAH dari peredaran barang antik selama 30th terakhir ini dan biasa disebut koncer neon garis karena bentuk nya yang seperti lampu neon dan bergaris2 melky sehingga sepertinya lampu ini terbuat dari koncer melky yang set dengan kap bola nya yang berukuran kecil dan memang set original nya.


Sungguh merupakan penemuan yang sangat langka dan wajib untuk kami lestarikan di kediaman kami sendiri di Malang.


Lampu ini berukuran tinggi 89cm dengan diameter kap 35cm dan bentangan pojok ke pojok 47cm dan masih dilengkapi segala peralatan originalnya dari hari pertama dia dibuat sungguh luar biasa...
Top rarity collection dan sementara untuk kami pergunakan sendiri.

Private collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman