Rabu, 15 Februari 2017

Louis Baroque style MN original Afternoon couple seat and Table ca. Mid 19th cent

Sebuah set meja kursi ini telah lama sekali menjadi incaran kami dari seorang kawan baik kami yg merupakan trah resmi dari sebuah trah tertentu di Jawa Tengah.


Salah satu yang membuat kami sangat tertarik adalah fakta nya bahwa set ini masih berada di dalam tembok saat kami incar dan memang dilengkapi dengan stempel original yang tidak perlu orang bermain tebak tebakan lagi darimana asal usul set kursi ini.



Pada saat kami dapatkan memang kondisi nya kurang baik sehingga perlu kami bilas ulang pelitur nya secara standard terbaik kami juga bludru jok nya telah diganti oleh sang pemilik lama nya.
Set kursi ini memiliki ukiran cukitan kelas wahid yang sangat haluuussss dan jauh berbeda level dengan garap desa atau garap luar tembok.



Pengaruh design Perancis memang amat sangat diterima dan widely known for its status symbol dalam peredaran nya yang limited to Priyayi status only dan itu yang membuat kami sangat menyukai design ini.



Dengan meja yang distempel depan belakang dengan logo suatu trah tersebut dan bubutan yang luar biasa indah menjadikan set ini memang amat sangat langka dan nyaris punah saat ini di Indonesia dan wajib dilestarikan oleh kami2 yang memegang status pelestari budaya Jawa.
Museum class rarity...



Private collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman