Selasa, 28 Februari 2017

Japanese Famille Rose large Jardiniere Meiji Era ca. 1870-1880s 31cm diameter


Sebuah pot kebanggaan kami selama lebih dari 3th menjadi salah satu koleksi terbaik kami di galeri kami bersama jajaran koleksi Japanese Porcelain Cupboard kami.


Pot ini merupakan top end kolektible items yang goes very very very rare indeed these days among other collectible jardiniere...


Keberadaan nya jauh lebih langka dari celadon Jepang dan pot Iemari biru putih yang kami miliki lebih dari sepuluh set pasang2 an di kediaman kami sendiri. Namun pot ini hanya 1 biji dan kami peroleh dari seorang kolektor top nasional di bilangan Jakarta Pusat beberapa tahun yang lalu.


Pot ini masih dalam kondisi 100% mulus no repair dan sudah kami bersihkan serta kami kit untuk agar supaya kilap kembali karena sudah agak pudar terkena kerak air.



Dengan diameter 31cm dan kondisi dan kelangkaaan seperti ini pot ini wajib menjadi koleksi jajaran papan atas kolektor top nasional dan bukan kelas pemula...


Untuk porcelain famille rose china memang repro nya banyak... tetapi untuk famille rose Jepang... jelas no repro dan 1000% original!!!

Sold...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman