Sabtu, 25 Februari 2017

Art Nouveau Maiden French Figural oil lamp 100% original set... ca. 1890s top rarity


Mengkoleksi lampy patung memang merupakan hobby tersendiri bagi kami dan hobby tersebut bagaikan tiada bosan nya.


Patung lampu ini sudah kami incar selama 3th karena pernah kami miliki 2 x dan sudah terbang ke kawan2 kami di penjuru Indonesia dan kali ini rencana nya akan kami koleksi sendiri di jejeran art Nouveau collection kami di galeri.


Patung lampu jenis ini memang dibuat di Perancis era awal Art Nouveau dan termasuk sangat langka karena era art Nouveu sudah identik dengan era early electric lamp dan bukan menggunakan minyak lagi.


Patung berbahan dasar Bronzed Spelter ini memiliki aura kuat dengan pewarnaan original bronze tua yang luar biasa indah dan tidak bisa kami dapatkan lagi saat ini.


Dan segala perlengkapan nya masih 100% original nya dengan kap dan tempat minyak yang 1 tone dan itu mustahil didapatkan bila terpisah dan kecantikan dan keluwesan nya yang amat mempesona. Kap lampu ini merupakan fine cut Crystal dan merupakan kap yang super langka buatan Perancis juga dengan pattern greek key atau panji sosi atau swastika yang identik merupakan pattern era victorian.


Dengan tinggi patung saja 38cm dan tinggi total 78cm patung lampu ini masih merupakan jajaran koleksi kami yang top end...

Private collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman