Minggu, 02 Juli 2017

A very cute full original Victorian handpainted banquet oil lamp in perfect set ca. 1880s


Salah satu koleksi terbaru kami yang memang sangat cantik dan berhasil membuat kami jatuh hati pada pandangan pertama kami.


Mendapatkan lampu duduk kap lukis dmyang serasi dengan lukisan tempat minyaknya saat ini memang nyaris mustahil apabila bukan pasangan aslinya dan itulah yang kami hargai dan kami lihat dari set utuh ini termasuk ornamen kaki nya yang luar biasa indah.



Lampu ini kami akuisisi dari seorang kawan baik kami dan memiliki kekurangan 1 yaitu kap nya dudah direkatkan paten ke ring kap nya mungkin karena terdapat chips ringan yang sebetulnya sangat wajar mengingat usia lampu ini dan chips nya pun chops kulit dalam dan tidak terlihat.



Ormanen pada kaki lampu ini sungguh luar biasa dan terbuat dari timah tua yang sudah banyak cacatnya karena usia dan mungkin dahulu ditempatkan di daerah pesisir utara Jawa.


Dengan kecantikan dan keoriginalitasan yang luar biasa lampu ini kami akuisisi dan sangat layak untuk dijadikan koleksi kolektor lampu top nasional.


Mahkota pada atas kap ini pun merupakan aslinya dan terbuat dari kuningan tebal tanpa sambungan (original)
Dengan tinggi total 57cm dan diameter kap 24cm lampu ini merupakan salah satu form lampu duduk yang paling langka dan sangat indah...

SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman