Minggu, 08 Januari 2017

Very rare original Victorian Candle Hurricane lamp ca. 1870s top rarity


Salah satu hobby kami diantara lebih dari 100 set lampu duduk kami adalah lampu lilin.
Lampu lilin dengan kap original old crystal bell shade memang teramat sangat langka keberadaan nya saat ini karena dahulu memang dikoleksi oleh para kolektor antik kawakan kelas atas dan para keluarga ningrat.



Lampu lilin ini kami dapatkan dari kawan baik kami setelah beberapa tahun mengincar nya dan memang memiliki beberapa keunggulan mulai dari kap nya yang merupakan pure leaded glass bell shade yang original dan base nya yang highly ornate timah tua komplit dengan nomer seri nya yang berbobot cukup berat sehingga tidak mudah jatuh terkena angin.



Hurricane lamp merupakan jenis lampu yang tetap bisa menyala meski terkena angin pada sejarahnya dan itu bisa meliputi lampu minyak dan lampu lilin. Jenis lampu ini sangat kami sukai meski hanya dapat 1 dan telah kami warna ulang karena sudah sangat jelek warna aslinya dan kami kembalikan seperti hari pertama dia diproduksi oleh pabrikan nya.


Dengan tinggi 37.5cm dan diameter kap atas 15cm lampu lilin ini merupakan a very very very collectible lamp yang sangat langka saat ini.

Price call/bbm

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Laman