Sabtu, 14 Januari 2017

The very best of French Art Nouveau 1890s early electric d'ore Bronze hanging lamp (with serial number)


Terkadang mendapatkan sebuah masterpiece dari the old world membuat hati kami berdebar kencang karena kecantikan dan kelangkaan dari barang tersebut.


Lampu ini luar biasa indah nya ketika kami dapatkan dari seorang kawan baik kami kami langsung mencuci sebagian dari rangka nya karena sudah terlalu kotor (wajar mengingat usia nya) dan kami bersihkan beserta kami ganti saluran listrik nya karena terlalu berbahaya menggunakan kabel yang lama.


Rangka lampu ini memiliki bahan dasar Gilt Bronze (perunggu lapis emas) khas French di periode 1890 dan dibuat dengan garap yang super dan haluuuuussss tiada tara.


Koncer pada lampu ini semua nya masih original dengan kawat pengikat original tua yang twrbuat dari kristal pelintir French dengan warna yang sangat tidak umum (salmon pink) yang membuatnya luar biasa indah dan original 100% to the set.


Kap lampu ini pun menggunakan kap cameo glass Art Nouveau dengan motif yang 99% mirip artinya memang pasangan nya dan untuk mendapatkan motif kap sama dengan rangka apabila bukan aslinya adalah nyaris Mustahil!!!




Lampu ini sengaja tidak kami bersihkan 100% dengan patina yang menghijau dan menghitam di beberapa bagian karena memang barang tua dan wajib untuk menyimpan patina nya. Hanya kami bersihkan dari debu, kotoran tikus, dan segala macam kotoran hewan yang sempat menempel di rangka nya.



Jenis lampu ini memiliki karisma yang TOP dan kelangkaan yang tiada tara... dengan tinggi 80cm keseluruhan dan diameter terluar 26cm dan diameter ring original nya 23cm sungguh suatu kebanggaan dapat mengakuisisi jenis lampu selangka ini tanpa cacat apapun juga. Berat lampu ini sekitar 8kg karena Tidak Ada Bronze berbobot Ringan...


SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman