Jumat, 06 Januari 2017

Sepasang Lampu dokar Lukis original ca. 1840s top end rarity


Lampu dokar memang jarang menyita perhatian kami selama ini.



Namun sangat berbeda dengan sepasang lampu dokar yang kali ini, dengan kondisi nya yang full original dan nyaris sempurna kecuali beberapa titik korosi yang memang sangat wajar mengingat lampu ini dahulu digunakan selalu dan terkena panas api dari karbit.



Jenis lampu dokar memang bermacam2 namun untuk jenis yang lukis dan full original belum pernah kami lihat sebelumnya dan selain sepasang ini yang kami dapatkan dari seorang kawan baik kami.
Lampu ini masih dilengkapi dengan kristal tua full original nya (merah cutting pada bagian belakang, kristal samping dan kristal cembung primitive yang peyot2) dan sudah tidak mungkin untuk mendapatkan nya seperti kondisi ini lagi kemungkinan besarnya.



Sepasang lampu dokar ini kami buatkan pangkon dengan bahan besi tua dan disesuaikan untuk pemakaian di tembok rumah dan sudah kami beri fittingan lampu tanpa sedikit pun menambal atau merusak patina warna dan karat nya yang sudah matang.


Dengan tinggi 50cm dan panjang 27cm sepasang lampu dokar ini merupakan sepasang lampu super langka yang amat sangat sulit untuk dijumpai lagi...
Top end collection set...

Sold...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman