Rabu, 08 Februari 2017

Pair of very early Bauhaus designer Siemens hanging lamp ca. 1907-1910 top masterpiece rarity


Dapat mengakuisisi jenis lampu yang seperti ini memang bukan hanya memerlukan dana saja tapi juga memerlukan jodoh dan terutama keberuntungan.


Lampu jenis ini merupakan top collection lamp yang sudah punah dalam peredaran nya di Indonesia dan memang karena terdiri dari 2 part maka sering orang menyalah artikan dan menggunakan kap atas nya sebagai kap lampu minyak yang sempat membuat kami tertawa terbahak2...


Bermain lampu... apalagi kelas high end wajib bermain original set dan jelas hal itu memerlukan pakem pengetahuan yang luas.


Jenis lampu ini di design oleh Peter Behrens from Germany untuk Siemens Germany di periode 1907-1910 dan ada 2 jenis yaitu atas putih susu bawah dof dan bawah putih susu atas dof dan memang diikat oleh kuningan yang masih original nya sengaja tidak kami bersihkan seperti rantai nya yang wajib karena sudah hitam legam dan kabelnya pun sudah kami ganti untuk keselamatan.


Sepasang lampu ini kami dapatkan dari sebuah keluarga konglomerat yang menempatkan nya di atas meja makan panjang nya dan masih 1000% original tanpa pernah dirubah atau disentuh selama nyaris 100th.


Kondisi kristal nya 100% utuh dan terdapat logo Siemens di salah satu kap tersebut membuktikan keoriginalitasan nya.


Berikut kami attached beberapa refferensi online yang dapat kami temukan selain artikel dari buku Wat is Art Nouveau en Art Deco Ward edisi 2001.


Sebuah mahakarya designer lamp yang paten dan merupakan the Father of Art Deco dan design Modern Minimalis.

SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman