Selasa, 17 Januari 2017

Large Size Nude Maiden Figural Oil lamp French ca. 1880s top rarity


Sebuah lampu patung masterpiece terbaru kami yang betul2 memukau ini memiliki keindahan dan keutuhan yang nyaris tiada tara...


Lampu patung sejak 30th yang lalu memang merupakan hobby dan kegemaran para kolektor2 top nasional dan hal tersebut sudah bukan merupakan rahasia lagi.



Lampu patung ini kami dapatkan dari seotang kawan baik kami dan memang kami jatuh cinta pada pandangan pertama selain karena patung ini berukuran cukup besar 50cm patung nya saja dan berbobot 4.3kg (timah tua) dan warna nya masih original hitam dan prodo original yang tidak kami ulang sama sekali hanya kami bersihkan saja dengan lap.



Sambungan kuningan pada kenir nya pun telah berpatina matang dan belum sempat kami cuci karena tukang cuci kami sedang mendapatkan musibah kecelakaan.



Dengan anatomi yang luar biasa indah dan detail serta keutuhan 100% serta patina prodo nya sudah matang meski bagian rambut telah beberapa bagian hilang dan terdapat baret2 ringan pada selendang sengaja kami diamkan karena masih sangat layak dan nyaris sempurna.
Jenis patung ini paling kami sukai dengan image wanita setengah telanjang dan luwes sekali.


Dengan tinggi total 92cm sampai ujung semprong, kap kubis art nouveau pasangan original nya dengan diameter 14.5cm, tinggi kap 21.5cm dan tempat minyak utuh mulus pasangan nya maka lampu ini menempati jajaran koleksi pribadi kami sendiri di galeri untuk sementara waktu.


Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman