Rabu, 21 Juni 2017

French Majolica banquet Oil Lamp ca. 1880s


One of our treasure yang berhasil kami akuisisi baru2 ini memang sebenarnya cukup lama kami incar dan belum dijual sebelumnya.



Setelah melewati proses negosiasi yang lama dan panjang akhirnya lampu duduk ini dapat kami miliki dan dapat kami nikmati keindahan nya di galeri kami sendiri di Malang.



Jenis lampu majolica duduk original memang super langka dan berbanding 1 : 100 dengan lampu majolica gantung dimana pada lampu ini base, tangki dan tutup tangki nya memang merupakan 1 kesatuan yang terbuat dari bahan yang sama.



Lengkap dengan nomer seri ganda incised dan tulis pada bagian bawah tangkinya lampu ini dilengkapi dengan kenir dan kap original bawaan nya yang patina nya sudah menua coklat tua kemerahan rata dan hal tersebut membutuhkan waktu minimal seratus tahun.



Kap pada lampu ini terbuat dari french cased opal glass yang bentuk nya extraordinary dan tua hanya terdapat 1 chips tipis pada bagian ujung atasnya yang sangat wajar dan semprong nya pun original kosmos crystal tua. Sungguh sebuah masterpiece yang melegakan hati.


Dengan tinggi total 55cm dan keutuhan yang 99% lampu ini masuk jajaran koleksi pribadi kami sendiri di galeri pada saat ini.

SOLD

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman