Sabtu, 28 Januari 2017

French Art nouveau 7 arms Chandelier with all original glass rods and crystal beads ca. 1910s top rarity


Akhirnya proses pencucian dan pembenahan lampu top ini berhasil dengan sempurna...


Pada awal kami dapatkan memang lampu super istimewa ini dalam kondisi yang utuh dan mulus namun memiliki kekurangan yaitu kotor dan sambungan kabel nya konsleting sehingga kami harus mereparasi jalur kabel nya dan itu membutuhkan ketelatenan untuk mencopot renda bagian atas dari lampu ini.



Kami akuisisi dari seorang kerabat dalam kawan baik kami lampu ini memang sudah lama kami cari karena belum pernah kami dapatkan dalam kondisi 99% sempurna seperti ini.


Lampu ini memang dibuat antara tahun 1910-1920 dan patina dan korosi nya sudah begitu parah pada bagian rangka karena kelembapan ruangan bangunan bekas lampu ini digantung.



Yang luar biasa adalah setiap biji koncer dari lampu super istimewa ini masih original tua bawaan nya dengan stick kuningan di dalam nya dan kawat yang menonjol keluar sehingga menimbulkan effect metalic dan berkilau pada setiap stick kristal nya.



Dengan jumlah 300 an unit impossible bagi siapapun untuk merangkai lampu ini karena koncer jenis ini belum pernah kami temui sebelum nya dan sudah punah dari peredaran.


Rangka lalisan emas nya pun sudah memudar dan patina nya tidak bisa ditipu lagi bahwa membutuhkan minimal 70th untuk membetuk patina seperti ini.


Lampu ini merupakan salah satu kebanggaan kami dan masterpiece dari hasil hunting kami dan berani kami garansi bahwa dalam hidup kami kedepan nya atau pun siapapun pemain lampu senior tidak akan bisa mendapatkan nya lagi atau melihatnya lagi di masa depan... alias The Only One to Survived...


Dengan tinggi total 70an cam dan diameter sekitar 50cm lampu ini membuat kami bingung saat ini antara kami gunakan sendiri atau kami lepas...
Top Masterpiece Collection...

Price Call/BBM...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman